Berita Hangat Hari Ini

Tips murah Asuransi Mobil



Auto , Auto Insurance , Asuransi Kecelakaan, Consumer Goods , Asuransi Kesehatan , Asuransi Jiwa , Options , Asuransi Properti


Apakah Anda memiliki asuransi mobil yang tepat ? Apakah Anda memiliki cakupan yang cukup ? Sementara kebanyakan orang tahu apakah mereka memiliki kewajiban , tabrakan dan / atau cakupan yang luas , beberapa orang membayar banyak perhatian untuk asuransi mereka sampai setelah mereka mengalami kecelakaan . Belanja untuk asuransi mobil adalah topik perencanaan keuangan yang sering diabaikan , karena kebanyakan remaja ditambahkan ke ibu dan polis asuransi ayah ketika mereka pertama kali mendapatkan di belakang kemudi , dan kemudian berbelanja untuk kebijakan paling mahal ketika mereka harus ke membayar tagihan sendiri . Pada artikel ini kita akan pergi ke asuransi mobil dan memberi Anda beberapa tips untuk membantu Anda mendapatkan yang paling untuk uang Anda .

 Tips murah  Asuransi Mobil



Para Jenis Dasar Pertanggungan
Melindungi aset Anda dan kesehatan Anda adalah dua manfaat utama dari asuransi mobil . Mendapatkan cakupan yang tepat adalah langkah pertama dalam proses. Ini adalah tipe dasar cakupan dengan yang kebanyakan orang akrab :

- Kewajiban : Pertanggungan ini membayar untuk cedera pihak ketiga pribadi dan klaim kematian terkait , serta kerusakan pada properti orang lain yang terjadi sebagai akibat dari kecelakaan mobil Anda . Cakupan tanggung jawab diperlukan dalam semua tetapi beberapa negara .

Tabrakan : Pertanggungan ini membayar untuk memperbaiki mobil Anda setelah kecelakaan . Hal ini diperlukan jika Anda memiliki pinjaman terhadap kendaraan Anda karena mobil tidak benar-benar milik Anda - itu milik bank, yang ingin menghindari terjebak dengan mobil yang hancur .

- Komprehensif : Pertanggungan ini membayar untuk kerusakan yang terjadi sebagai akibat dari pencurian , vandalisme , api, air , dll Jika Anda membayar tunai untuk mobil Anda atau melunasi kredit mobil Anda , Anda mungkin tidak perlu tabrakan atau cakupan yang luas , terutama jika biru nilai buku mobil Anda kurang dari $ 5.000.

( Untuk bacaan tambahan , lihat Kelebihan Dan Kelemahan Dari Leasing Vs Membeli Sebuah Vehicle . )

Cakupan tambahan
Selain cakupan yang tercantum di atas , cakupan jenis opsional lainnya adalah sebagai berikut:

-Full Tort / Terbatas Tort : Anda dapat mengurangi tagihan asuransi Anda dengan beberapa dolar jika Anda menyerah hak Anda untuk menuntut jika terjadi kecelakaan . Namun, menyerah hak Anda jarang langkah cerdas keuangan .

Pembayaran - Medis / Perlindungan Cedera Pribadi : Perlindungan Cedera membayar biaya tagihan medis untuk pemegang polis dan penumpang . Jika Anda memiliki asuransi kesehatan yang baik , hal ini mungkin tidak diperlukan . ( Untuk bacaan tambahan , periksa Melawan Biaya Tinggi Dari Kesehatan . )

-Uninsured/Underinsured Motorist Cakupan : Opsi ini menyediakan untuk cakupan medis dan kerusakan properti jika Anda terlibat dalam suatu kecelakaan dengan pengendara yang tidak diasuransikan atau underinsured .

- Towing : cakupan Towing membayar untuk derek jika kendaraan Anda tidak dapat digerakkan setelah kecelakaan . Jika Anda adalah anggota dari layanan mobil, atau jika kendaraan Anda dilengkapi dengan bantuan pinggir jalan yang disediakan oleh produsen , cakupan ini tidak perlu .

- Kaca Kerusakan: Beberapa perusahaan tidak mencakup pecahan kaca di bawah tabrakan atau kebijakan yang komprehensif . Secara umum , cakupan ini tidak sebanding dengan biaya jangka panjang .

- Rental: Opsi ini asuransi mencakup biaya sewa mobil , tapi mobil sewa sangat murah yang mungkin tidak layak membayar untuk liputan ini .

- Gap : Jika Anda menghancurkan bahwa $ 35.000 sport utility vehicle 10 menit setelah Anda mengendarainya dari banyak, jumlah perusahaan asuransi membayar kemungkinan untuk meninggalkan Anda tanpa kendaraan dan tagihan besar . Hal yang sama berlaku jika Anda set baru roda akan dicuri . Kesenjangan asuransi membayar selisih antara nilai buku biru kendaraan dan jumlah uang masih berutang pada mobil . Jika Anda menyewa kendaraan atau membeli kendaraan dengan rendah , atau tidak ada , uang muka , asuransi kesenjangan adalah ide bagus .

Faktor-faktor Yang Dampak Tarif Anda
Selain pilihan cakupan spesifik yang Anda pilih , faktor lain yang mempengaruhi tingkat asuransi mobil Anda adalah sebagai berikut :

- Deductible : ini adalah jumlah uang yang Anda bayar dari kantong Anda sendiri jika Anda mengalami kecelakaan . Semakin tinggi dikurangkan , semakin rendah tagihan asuransi Anda . Secara umum, deductible minimal $ 500 adalah layak dipertimbangkan , seperti kerusakan pada kendaraan Anda yang datang di kurang dari $ 500 sering dapat dibayar tanpa mengajukan klaim asuransi .

- Umur : Muda, driver yang kurang berpengalaman memiliki tarif asuransi yang lebih tinggi .

- Gender: Pria memiliki tingkat lebih tinggi daripada wanita 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Tips murah Asuransi Mobil "

Post a Comment