Berita Hangat Hari Ini

Asuransi kesehatan dan investasi terbaik


Food and Drug Administration , Asuransi Kesehatan , Peralatan & Perlengkapan Medis

Investasi Dalam Perusahaan Medical Equipment.Perusahaan peralatan medis menawarkan investor potensi jangka panjang yang sangat baik , terutama jika Anda dapat mengidentifikasi perusahaan terbaik untuk mendapatkan . Ada sejumlah fitur yang membuat perusahaan medis sangat menarik , apakah Anda seorang pertumbuhan atau nilai investor . Tentu saja, ada juga risiko .

Fitur Perusahaan Medical Equipment
Perusahaan peralatan medis memiliki beberapa fitur yang memberi mereka keuntungan yang unik dibandingkan perusahaan lain . Dalam banyak hal , perusahaan peralatan medis yang mirip dengan industri farmasi .
investasi kesehatan farmasi


Paten
Perusahaan yang pertama ke pasar dengan produk baru , terutama jika itu dapat memperoleh paten , dapat memenangkan pangsa pasar yang besar . Paten yang penting untuk melindungi elemen desain utama yang membuat produk yang unik dan layak harga premium . Perusahaan yang menerima harga premium untuk produk mereka menghasilkan margin yang lebih tinggi , yang pada gilirannya memberikan investor kembali unggul pada uang mereka.

Bagi beberapa orang, inovasi peralatan medis penting dalam menawarkan produk yang kompetitif . Banyak pejabat pemerintah , seperti US Food and Drug Administration ( FDA ) mengakui bahwa mereka harus beradaptasi dengan inovasi yang cepat dalam produk medis. Perusahaan yang mampu berinovasi dengan cepat akan mendapatkan keuntungan besar , dan sehingga akan investor yang dapat mengidentifikasi perusahaan-perusahaan . Untuk mengidentifikasi perusahaan-perusahaan , memantau penelitian perusahaan dan kegiatan pembangunan , mencatatkan diri dengan peraturan dan kewenangan persetujuan dari regulator .

Penuaan Penduduk
Banyak negara mengalami populasi yang menua . Ini segmen yang tumbuh dari populasi adalah pengaruh positif pada kinerja masa depan perusahaan peralatan medis . Pada dasarnya , gelombang pasang populasi yang menua membantu semua perusahaan peralatan medis tumbuh.

Asuransi kesehatan , termasuk bantuan pemerintah seperti Medicare , mencakup biaya banyak produk perawatan medis . Biasanya , pasien tidak harus membayar untuk biaya penuh produk . Bahkan , banyak pasien bahkan tidak tahu biaya produk yang mereka disediakan . Di sisi lain , badan-badan yang sama menetapkan harga yang mereka akan membayar untuk suatu produk , yang dapat membatasi harga yang diterima oleh perusahaan peralatan medis .

Sebagai item pengeluaran discretionary , pembelian peralatan medis tidak terikat dengan liku-liku dari siklus ekonomi . Akibatnya , produk medical perusahaan biasanya mampu melakukan dengan baik selama masa boom dan ketika ekonomi melambat . Dengan kelebihan khusus , perusahaan peralatan medis menawarkan beberapa keuntungan investor yang tidak tersedia untuk perusahaan lain . Seperti investasi , membayar untuk memahami fitur yang ditawarkan oleh perusahaan .

Apa Jenis Investor Apakah Anda ?
Pertumbuhan dan nilai investor dapat menemukan investasi di perusahaan peralatan medis yang menguntungkan . Mengetahui jenis investor Anda berjalan jauh untuk mendefinisikan apa yang harus dicari dan kapan harus melakukan investasi .

Pertumbuhan
Dalam setiap industri , neraca keuangan yang sehat sangat penting untuk pertumbuhan , dan hal yang sama berlaku untuk perusahaan peralatan medis . Perusahaan yang memiliki cukup uang tunai atau setara kas untuk membayar investasi mereka , seperti penelitian dan pengembangan , memiliki kesempatan yang lebih baik untuk mempertahankan pertumbuhan mereka. Sebaiknya , mereka memiliki utang minimal. Jika perusahaan tidak memiliki utang , mereka mampu menutupi biaya utang ini dari operasi tahun berjalan . Selain itu, perusahaan harus menghasilkan keuntungan dan mencapai arus kas bebas positif.

Seperti telah disebutkan , ada baiknya jika perusahaan-perusahaan memiliki budaya inovasi yang kuat . Inovasi sangat penting untuk pertumbuhan di masa depan , yang menguntungkan investor . Selain itu , menilai perusahaan penelitian dan upaya pengembangan dan pengajuan dengan lembaga-lembaga pemerintah yang tepat untuk mengevaluasi potensi produk baru di dalam pipa .

Harga terhadap laba ( P / E ) ratio adalah alat populer yang digunakan oleh investor untuk menilai janji perusahaan . Untuk pertumbuhan perusahaan , mencari rasio P / E yang berada di atau dekat tingkat pertumbuhan pendapatan perusahaan . Ini adalah rasio PEG , yang membandingkan P / E ratio dengan tingkat pertumbuhan pendapatan tahunan perusahaan per saham . Itu bahkan lebih menjanjikan jika Anda dapat menemukan sebuah perusahaan , dengan tingkat pertumbuhan percepatan .

Nilai
Nilai investor mencari bisnis yang baik yang berpenghasilan lebih , dibandingkan dengan harga yang harus dibayar . Idealnya , harga saham telah jatuh dari nikmat dengan banyak investor , namun perusahaan memiliki fundamental yang baik . Bila Anda menemukan perusahaan seperti itu , mencari alasan mengapa hal itu akan meningkatkan pendapatan dan laba lebih dari saat ini diharapkan . Perusahaan peralatan medis yang mengalami dips periodik dalam harga harga saham mereka mungkin menawarkan nilai yang baik . Jika alasan untuk dip harga saham bersifat sementara , seperti jeda antara siklus produk atau berita buruk sementara, maka perusahaan ini dapat menawarkan nilai yang baik .

Sebuah segmen besar dari industri peralatan medis menjual barang-barang habis pakai yang digunakan setiap hari oleh rumah sakit dan profesional medis . Perusahaan yang memproduksi produk-produk ini cenderung mengalami tingkat tinggi free cash flow . Karena penggunaan barang-barang non - diskresioner , pendapatan cenderung stabil meskipun siklus ekonomi . Selain itu, dengan populasi yang menua , penggunaan barang-barang cenderung tumbuh lebih cepat daripada perekonomian secara keseluruhan .

Resiko
Selain pasar dan risiko sektor , investor di sektor peralatan medis harus memperhatikan perusahaan dan risiko produk . Sementara penggunaan utang dapat membantu perusahaan tumbuh, terlalu banyak utang dapat mengkonsumsi kas yang dihasilkan dari penjualan , mengurangi profitabilitas . Perusahaan peralatan medis memiliki tiga risiko utama Anda akan ingin mempertimbangkan :

    Sebuah produk yang menjanjikan mungkin tidak terbukti sebagai berharga seperti pernah berpikir .

    Suatu produk mungkin tidak mendapatkan persetujuan dari otoritas regulator .

    Sebuah produk saat ini bisa menjadi kewajiban harus itu membahayakan pasien .

The Bottom Line
Sektor peralatan medis adalah posisi yang baik untuk mengambil keuntungan dari meningkatnya permintaan untuk kesehatan jika orang tua menjadi persentase lebih besar dari keseluruhan populasi . Selain itu , inovasi menawarkan cara untuk meningkatkan kehidupan dan kesejahteraan semua orang. Waktu terbaik untuk membeli tergantung pada jenis investor Anda . Pertumbuhan investor dapat mengambil keuntungan dari inovasi yang cepat bahwa banyak perusahaan dapat mencapai . Sementara investor nilai mungkin menemukan peluang membeli yang baik saat turun sementara harga saham perusahaan . Dalam setiap kasus , investor harus menilai peluang jangka panjang serta risiko perusahaan dan produk-produknya .Search :http://www.investopedia.com/articles/stocks/09/investing-medical-equipment-companies.asp

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Asuransi kesehatan dan investasi terbaik"

Post a Comment