Berita Hangat Hari Ini

Tips Cara dalam merawat anjing


Tips Cara  dalam merawat anjing dan Berapa  Sesungguhnya dalam memelihara anjing ? Sepintas, orang mungkin berpikir bahwa biaya keuangan memiliki hewan peliharaan berlangsung tidak lebih dari harga pembelian (jika ada), biaya makanan dan sesekali perjalanan ke dokter hewan. Namun, memiliki hewan peliharaan bisa sangat mahal. Artikel ini akan menyoroti beberapa biaya yang sering diabaikan. Untuk tujuan pasal ini, kita akan berfokus terutama pada anjing dan kucing, karena mereka mewakili mayoritas dimiliki hewan peliharaan di Amerika Serikat.
cara tepat dalam merawat anjing


SEE: Ekonomi Dari Kepemilikan Pet

Pembelian Harga
Harganya bervariasi mulai dari gratis hingga sangat tinggi, dan sering tergantung pada sumber dan silsilah. Misalnya, jika Anda mendapatkan hewan peliharaan Anda dari tempat penampungan, Anda mungkin mendapatkannya di sedikit atau tidak ada biaya. Di sisi lain, jika Anda membeli hewan peliharaan Anda dari peternak, harga pembelian mana saja dari beberapa ratus dolar untuk ribuan dolar.

Kebutuhan Dasar
Ada beberapa biaya yang tidak dapat dihindari ketika datang ke kepemilikan hewan peliharaan. Berikut ini adalah beberapa yang akan dianggap primer dan diperlukan oleh sebagian besar pemilik hewan peliharaan:

Makanan
Dengan makanan, harga dapat bervariasi tergantung pada kualitas chow dan seberapa besar hewan peliharaan Anda. Dengan kucing biaya biasanya konsisten dan mereka akan rata-rata $ 115 per tahun. Dengan anjing, faktor besar adalah ukuran, sebuah rata-rata anjing kecil sebagai sedikit sebagai $ 50 dolar setahun dalam biaya makanan. Biaya untuk anjing larget bisa mendapatkan setinggi $ 235 per tahun, menurut informasi di situs ASPCA.Search : http://www.investopedia.com/financial-edge/0812/how-much-does-your-pet-truly-cost.aspx

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Cara dalam merawat anjing"

Post a Comment