Berita Hangat Hari Ini

Cara melakukan perencanaan Bisnis


Bisnis , Pengusaha , Tahun Baru , Asuransi Lainnya , Usaha Kecil
Cara melakukan perencanaan bisnis, Setiap tahun baru , pemilik bisnis harus meluangkan waktu untuk duduk dan melakukan sedikit perencanaan , hanya untuk memastikan bahwa mereka akan mampu untuk menjaga perusahaan mereka mengapung dan di jalur yang benar . Untuk memeriksa bahwa bisnis akan memiliki alat yang diperlukan untuk memastikan itu tujuan keuangan dan operasional akan dipenuhi , dan bahwa para karyawan perusahaan akan senang dengan lingkungan kerja mereka . Baca terus untuk beberapa tips untuk membantu membuat proses perencanaan berjalan lancar untuk Anda dan bisnis Anda .

perencanaan bisnis


vendor
Ia harus pergi tanpa mengatakan bahwa setiap pemilik bisnis harus secara berkala meninjau vendor dan pemasok untuk memastikan bahwa mereka memberikan harga yang kompetitif dan memberikan pelayanan yang berkualitas . Awal tahun mungkin waktu terbaik tahun untuk meninjau vendor .

Dalam banyak kasus , pemasok mungkin baru saja menyelesaikan anggaran mereka untuk tahun fiskal saat ini , dan mereka mencari untuk dijabarkan bisnis dan membuat kesepakatan untuk memastikan bahwa mereka mencapai tujuan keuangan tahunan mereka.

Dengan itu dalam pikiran , pemilik harus bertanya pada diri sendiri pertanyaan-pertanyaan berikut :


    Vendor saat pengisian harga yang bersaing ?
    Apakah vendor saat ini menyediakan pelayanan yang baik dan beradaptasi dengan perubahan kebutuhan bisnis ?
    Apakah ada vendor baru atau pemasok yang layak kesempatan atau dari siapa bisnis mungkin mendapatkan penawaran ?
    Apakah masuk akal untuk mencoba vendor baru , bahkan jika itu berarti memberi dia perintah kecil ?
    Mungkin mencoba vendor baru menyediakan bisnis dengan pengaruh atas vendor yang ada ?

Sekali lagi , pemilik bisnis akan perlu untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan untuk mengetahui apakah mereka mendapatkan penawaran yang bagus . Mendapatkan penawaran terbaik memungkinkan bisnis untuk menjaga biaya rendah , yang meningkatkan bottom line . Sekali lagi , beberapa bulan pertama tahun ini adalah waktu yang tepat untuk melakukan hal ini .

Peralatan
Perusahaan manufaktur dan banyak bisnis jasa terkait tergantung pada mesin , perlengkapan dan berbagai peralatan lainnya ( dari kendaraan ke perangkat perakitan ) untuk beroperasi . Namun, banyak pemilik usaha yang begitu terjebak dalam kegiatan sehari- hari yang pergi bersama dengan menjalankan bisnis yang mereka kadang-kadang lupa untuk melakukan pemeriksaan peralatan berkala dan memastikan bahwa mereka memiliki apa yang mereka butuhkan untuk tumbuh perusahaan .Search:http://www.investopedia.com/articles/pf/08/planning-for-business.asp

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara melakukan perencanaan Bisnis"

Post a Comment