Bisnis , Pengusaha , Tahun Baru , Asuransi Lainnya , Usaha Kecil
Cara melakukan perencanaan bisnis, Setiap tahun baru , pemilik bisnis harus meluangkan waktu untuk duduk dan melakukan sedikit perencanaan , hanya untuk memastikan bahwa mereka akan mampu untuk menjaga perusahaan mereka mengapung dan di jalur yang benar . Untuk memeriksa bahwa bisnis akan memiliki alat yang diperlukan untuk memastikan itu tujuan keuangan dan operasional akan dipenuhi , dan bahwa para karyawan perusahaan akan senang dengan lingkungan kerja mereka . Baca terus untuk beberapa tips untuk membantu membuat proses perencanaan berjalan lancar untuk Anda dan bisnis Anda .
vendor
Ia harus pergi tanpa mengatakan bahwa setiap pemilik bisnis harus secara berkala meninjau vendor dan pemasok untuk memastikan bahwa mereka memberikan harga yang kompetitif dan memberikan pelayanan yang berkualitas . Awal tahun mungkin waktu terbaik tahun untuk meninjau vendor .
Dalam banyak kasus , pemasok mungkin baru saja menyelesaikan anggaran mereka untuk tahun fiskal saat ini , dan mereka mencari untuk dijabarkan bisnis dan membuat kesepakatan untuk memastikan bahwa mereka mencapai tujuan keuangan tahunan mereka.
Dengan itu dalam pikiran , pemilik harus bertanya pada diri sendiri pertanyaan-pertanyaan berikut :
Vendor saat pengisian harga yang bersaing ?
Apakah vendor saat ini menyediakan pelayanan yang baik dan beradaptasi dengan perubahan kebutuhan bisnis ?
Apakah ada vendor baru atau pemasok yang layak kesempatan atau dari siapa bisnis mungkin mendapatkan penawaran ?
Apakah masuk akal untuk mencoba vendor baru , bahkan jika itu berarti memberi dia perintah kecil ?
Mungkin mencoba vendor baru menyediakan bisnis dengan pengaruh atas vendor yang ada ?
Sekali lagi , pemilik bisnis akan perlu untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan untuk mengetahui apakah mereka mendapatkan penawaran yang bagus . Mendapatkan penawaran terbaik memungkinkan bisnis untuk menjaga biaya rendah , yang meningkatkan bottom line . Sekali lagi , beberapa bulan pertama tahun ini adalah waktu yang tepat untuk melakukan hal ini .
Peralatan
Perusahaan manufaktur dan banyak bisnis jasa terkait tergantung pada mesin , perlengkapan dan berbagai peralatan lainnya ( dari kendaraan ke perangkat perakitan ) untuk beroperasi . Namun, banyak pemilik usaha yang begitu terjebak dalam kegiatan sehari- hari yang pergi bersama dengan menjalankan bisnis yang mereka kadang-kadang lupa untuk melakukan pemeriksaan peralatan berkala dan memastikan bahwa mereka memiliki apa yang mereka butuhkan untuk tumbuh perusahaan .Search:http://www.investopedia.com/articles/pf/08/planning-for-business.asp
0 Response to "Cara melakukan perencanaan Bisnis"
Post a Comment