Berita Hangat Hari Ini

Cara Mendapatkan Asuransi Jiwa ?


Asuransi jiwa dapat digunakan untuk berbagai tujuan , seperti pendapatan pengganti , pendanaan perguruan tinggi pendidikan dan pelestarian kekayaan . Tapi kadang-kadang , hanya ketika Anda membutuhkan asuransi jiwa yang paling, Anda tidak bisa mendapatkannya karena kesehatannya yang buruk . Namun demikian , jangan terlalu cepat untuk melompat pada "Saya tidak dapat diasuransikan " ikut-ikutan . Banyak perusahaan asuransi jiwa menawarkan kebijakan hanya untuk tidak begitu sehat. Kenapa? Karena kesehatan yang lebih baik , gaya hidup ditingkatkan , kemajuan dalam perawatan medis dan prosedur diagnostik ditingkatkan umumnya meningkat harapan hidup bagi mereka pelamar dengan gangguan kesehatan .

Sebelum Anda mengirimkan bahwa aplikasi asuransi jiwa , pertimbangkan bagaimana sebagian besar perusahaan asuransi jiwa menentukan apakah mereka akan menjual kebijakan untuk individu dan berapa banyak mereka akan menagih untuk perlindungan asuransi. Berpikir seperti asuransi dapat membantu Anda mendapatkan cakupan yang Anda butuhkan .

Asuransi Perusahaan View of You
Proses yang perusahaan asuransi berjanji untuk mengevaluasi apakah pemohon adalah diasuransikan disebut underwriting . Underwriting masing-masing perusahaan agak berbeda , namun konsep dasar yang sama . Perusahaan akan melihat secara dekat kesehatan Anda saat ini serta kondisi kesehatan sebelumnya, penyakit atau penyakit , tetapi umumnya , perusahaan asuransi juga mempertimbangkan sejumlah faktor lain, seperti :

    usia tertanggung
    jenis kelamin
    tinggi / berat
    riwayat kesehatan keluarga
    tujuan asuransi
    status perkawinan
    jumlah asuransi diterapkan untuk
    pendudukan
    pendapatan
    riwayat merokok
    hobi / kegiatan berbahaya

Secara khusus , perusahaan akan meminta catatan medis Anda dan meminta Anda menjalani beberapa jenis pemeriksaan medis . Jika Anda memiliki penyakit , kondisi medis atau cacat , perusahaan asuransi juga dapat meminta Anda diperiksa oleh dokter pilihannya yang kemungkinan akan juga meninjau catatan medis Anda .

Proses underwriting untuk asuransi jiwa tidak sama seperti pada asuransi kesehatan . Ada beberapa penyakit kronis dan penyakit yang tidak mempengaruhi harapan hidup yang , namun mereka mungkin memerlukan perawatan medis secara teratur . Dalam hal ini , Anda mungkin memiliki waktu yang sulit mendapatkan asuransi kesehatan dari asuransi jiwa . Misalnya , asuransi jiwa telah dikeluarkan untuk penderita asma , penyakit jantung , kanker dan hipertensi .

Ini adalah Game Bilangan
Setelah semua informasi dikumpulkan , perusahaan akan menetapkan rating untuk Anda sebagai tertanggung . Peringkat tersebut mengukur perusahaan dari risiko atau probabilitas bahwa ia akan harus membayar klaim kematian dalam jangka waktu tertentu . Kau dikumpulkan dengan pelamar lain dari kategori risiko yang sama . Perusahaan angka beberapa akan " mengalahkan kemungkinan " dan hidup lebih lama harapan hidup diproyeksikan , yang lain akan mati sebelum waktunya , sementara beberapa akan mati dalam jangka waktu proyeksi . Berdasarkan faktor-faktor underwriting , semakin besar kemungkinan Anda akan mati lebih cepat daripada nanti , semakin banyak perusahaan akan mengenakan biaya untuk premi untuk menutupi biaya pendanaan manfaat itu akan harus membayar pada saat kematian Anda . Jika perusahaan menentukan bahwa risiko harus membayar klaim kematian prematur terlalu besar , ia akan menahan diri dari menawarkan kebijakan .

Tapi di situlah perusahaan berbeda . Beberapa perusahaan yang lebih konservatif dalam mengevaluasi risiko Anda ajukan , sedangkan yang lain lebih agresif dalam penilaian mereka . Di sinilah mungkin membantu Anda untuk menggunakan jasa seorang spesialis gangguan berisiko .

Pakar Gangguan - Risiko Dapat Bantuan
Seorang spesialis gangguan - risiko merupakan broker asuransi yang akrab dengan kehidupan underwriting asuransi pada umumnya dan variabel bahwa perusahaan akan dipertimbangkan ketika mengasuransikan pelamar berdasarkan masalah kesehatan tertentu mereka . Singkatnya, mereka berbicara bahasa penjamin emisi dan bisa menunjukkan Anda ke arah yang benar ketika datang untuk mencari pembawa tepat untuk asuransi yang Anda inginkan.

Beberapa spesialis gangguan berisiko juga dapat berfungsi sebagai pendukung bagi Anda dan bernegosiasi dengan perusahaan asuransi untuk mendapatkan asuransi dengan harga terbaik . Pada intinya, Anda harus menunjukkan kepada perusahaan bahwa Anda tidak cocok dengan kategori risiko itu proyek . Advokat terganggu berisiko dapat membantu menyajikan kasus Anda dalam cahaya yang paling menguntungkan . Jika Anda memiliki masalah kesehatan , pertimbangkan untuk menggunakan advokat khusus risiko atau spesialis gangguan - risiko yang membantu menemukan asuransi jiwa gangguan berisiko .

Beberapa Tips Bermanfaat
Berikut ini adalah beberapa tips yang akan membantu Anda mendapatkan cakupan yang Anda inginkan dan butuhkan pada harga yang Anda mampu .

Bicara Untuk Dokter Anda
Perusahaan asuransi akan meminta dokter Anda untuk catatan medis Anda , jadi itu adalah ide yang baik untuk berbicara dengan dokter Anda tentang kesehatan Anda dan mengingatkan dia untuk kemungkinan permintaan dari perusahaan asuransi . Jika dokter Anda berpikir Anda telah berkembang positif dan bahwa Anda mengikuti rencana kesehatan yang ditentukan untuk mengendalikan atau mencegah kondisi kesehatan , memiliki pendapat itu dalam catatan medis Anda hanya dapat membantu menyebabkan Anda.

Pilih Waktu yang Tepat
Terkadang berlalunya waktu membantu juga . Jika Anda sudah memiliki pengobatan atau operasi baru-baru ini , semakin lama Anda tetap sehat setelah prosedur , semakin baik peluang Anda akan terus dalam pemulihan Anda, meningkatkan harapan hidup Anda .

Sekitar Shop
Perusahaan asuransi yang berbeda sering mengambil pandangan yang berbeda secara signifikan dari berbagai penyakit sehingga adalah bijaksana untuk berbelanja. Sementara satu perusahaan mungkin menyangkal cakupan seluruhnya atau biaya premi yang lebih tinggi karena penyakit tertentu , perusahaan asuransi lain mungkin menawarkan cakupan untuk penyakit yang sama dengan biaya lebih rendah .

Temukan Reasuransi
Beberapa perusahaan menawarkan asuransi untuk pelamar berisiko tinggi karena mereka berbagi biaya dengan perusahaan asuransi lain (disebut " reasuransi " ) . Perusahaan-perusahaan lebih cenderung untuk memastikan Anda jika Anda memiliki masalah kesehatan .

Dapatkan Sehat
Tunjukkan bahwa Anda mengambil langkah-langkah untuk mengendalikan atau meningkatkan kesehatan Anda . Menunjukkan bahwa Anda berolahraga dan memiliki pola makan sehat meningkatkan kemungkinan hidup lebih lama , membuat Anda risiko asuransi yang lebih baik .

Selidiki Rencana Grup
Banyak perusahaan menawarkan asuransi jiwa untuk semua karyawan , terlepas dari sejarah kesehatan mereka . Beberapa alumni asosiasi dan organisasi profesi juga menawarkan asuransi jiwa secara kelompok tanpa memerlukan fisik. Search: http://www.investopedia.com/articles/insurance/

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mendapatkan Asuransi Jiwa ?"

Post a Comment