Berita Hangat Hari Ini

Tips Asuransi Untuk Pemilik rumah

 Asuransi Kerugian , Asuransi Rumah , Mortgage , Asuransi Properti


Perlunya kita mengetahui sebuah tips asuransi untuk pemilik rumah. Asuransi pemilik rumah tidak mewah , itu suatu keharusan . Bahkan , sebagian besar perusahaan hipotek tidak akan membuat pinjaman atau membiayai transaksi real estat perumahan kecuali pembeli memberikan bukti cakupan untuk nilai penuh atau wajar dari properti ( sebagian besar saat ini adalah harga beli ) . Pada artikel ini , kami akan menunjukkan beberapa tindakan sederhana yang dapat Anda ambil untuk memastikan asuransi pemilik rumah Anda cukup untuk kebutuhan Anda.

tips asuransi pemilik rumah

Sebagai sumber bacaan , periksa Menjelajahi Lanjutan Asuransi Dasar Kontrak dan Lima belas Kebijakan Asuransi Anda Tidak Perlu .

Asuransi pemilik rumah bisa sangat mahal . Mereka yang tinggal di daerah berisiko tinggi seperti dekat dengan jalur air utama, yang dikenal jalur patahan gempa bumi atau daerah lain klaim tinggi akan membayar paling untuk cakupan . Bahkan , mereka yang berada di daerah berisiko tinggi sering dipaksa untuk membayar premi tahunan di ribuan dolar . Tetapi bahkan pemilik rumah di relatif tenang , lingkungan pinggiran kota ( dengan nilai properti di sekitar rata-rata nasional $ 210.000 ) bisa membayar antara $ 500 dan $ 1,000 per tahun untuk sebuah kebijakan dasar .

SEE : Memahami Kontrak Asuransi Anda

Kabar baiknya adalah bahwa meskipun Anda tidak bisa ( dan tidak boleh ) menghindari membeli asuransi pemilik rumah , ada cara untuk meminimalkan biaya .

Berikut adalah enam cara untuk memastikan Anda mendapatkan cakupan yang tepat dan konsekuen kompensasi untuk rumah Anda :

1 ) Menjaga Sistem Keamanan dan Asap Alarm : Alarm pencuri yang dipantau oleh stasiun pusat , atau yang terikat langsung ke kantor polisi setempat , akan membantu menurunkan premi tahunan pemilik rumah , mungkin dengan 5 % atau lebih . Untuk mendapatkan diskon , pemilik rumah biasanya harus memberikan bukti pemantauan pusat dalam bentuk tagihan atau kontrak kepada perusahaan asuransi .

Alarm asap adalah masalah besar lain. Sementara standar di kebanyakan rumah-rumah modern , menginstal mereka di rumah tua dapat menyimpan pemilik rumah 10 % atau lebih dalam premi tahunan . Tentu saja, bahkan lebih penting , dalam kasus kebakaran , mereka bisa menyelamatkan hidup Anda !

Untuk mengetahui lebih lanjut tentang kepemilikan rumah , lihat J Primer Pajak Untuk Pemilik rumah dan Mortgages : Berapa Banyak Apakah Anda Berani ?

2 ) Meningkatkan Anda Deductible : asuransi kesehatan atau asuransi suka mobil , semakin tinggi dikurangkan pemilik rumah memilih , semakin rendah premi tahunan . Namun, masalah dengan memilih dikurangkan tinggi adalah bahwa klaim kecil / masalah seperti jendela pecah atau rusak sheetrock dari pipa bocor , yang biasanya akan dikenakan biaya hanya beberapa ratus dolar untuk memperbaiki , kemungkinan besar akan diserap oleh pemilik rumah .

3 ) Carilah Beberapa Diskon Kebijakan: Banyak perusahaan asuransi memberikan diskon 10 % atau lebih untuk pelanggan mereka yang mempertahankan kontrak asuransi lain di bawah atap yang sama ( seperti auto atau asuransi kesehatan ) . Pertimbangkan mendapatkan penawaran untuk asuransi jenis lain dari perusahaan yang sama yang menyediakan asuransi pemilik rumah Anda . Anda mungkin berakhir menghemat dua premi kebijakan tahunan .

4 ) Rencana Ahead untuk Konstruksi : Jika pemilik rumah berencana membangun tambahan rumah atau struktur lain yang berdekatan dengan rumah , dia harus mempertimbangkan bahan-bahan yang akan digunakan . Biasanya , struktur berbingkai kayu ( karena mereka sangat mudah terbakar ) akan biaya lebih untuk memastikan . Sebaliknya, semen atau baja berbingkai struktur akan biaya kurang karena kurang cenderung menyerah pada kebakaran atau kondisi cuaca buruk .

Hal lain yang sebagian besar pemilik rumah harus , tetapi sering tidak , dipertimbangkan adalah asuransi biaya yang terkait dengan membangun kolam renang. Bahkan , barang-barang seperti kolam renang dan / atau perangkat yang berpotensi merugikan lainnya (seperti trampolin ) dapat mendorong biaya asuransi pemilik rumah tahunan naik 10 % atau lebih . Hal ini mungkin tampak seperti harga kecil untuk membayar mengingat sukacita membawa barang-barang , tapi masih sesuatu yang harus dipertimbangkan oleh pemilik rumah sebelum membeli atau konstruksi.

5 ) Bayar Off Mortgage Anda : Jelas ini lebih mudah dikatakan daripada dilakukan , tapi pemilik rumah yang melunasi utang hipotek mereka kemungkinan besar akan melihat premi mereka drop . Kenapa? Alasan yang sederhana adalah bahwa angka-angka perusahaan asuransi bahwa jika Anda memiliki rumah langsung , Anda akan mengurus lebih baik dari itu.

6 ) Membuat Ulasan Reguler Kebijakan dan Perbandingan : Investor harus , setidaknya sekali per tahun , membandingkan biaya polis asuransi lain untuk mereka sendiri . Selain itu, mereka harus meninjau kebijakan yang ada dan membuat catatan dari setiap perubahan yang mungkin terjadi yang dapat menurunkan premi mereka .

Misalnya, mungkin pemilik rumah telah dibongkar trampolin , melunasi hipotek , memasang alarm pencuri atau memasang sistem sprinkler canggih di dalam rumah nya . Jika hal ini terjadi , hanya memberitahu perusahaan asuransi perubahan ( s ) dan menyediakan bukti-bukti dalam bentuk gambar dan / atau penerimaan secara signifikan dapat menurunkan premi asuransi .

Carilah perubahan dalam lingkungan yang dapat mengurangi tingkat juga. Misalnya, pemasangan hidran dalam 100 meter dari rumah , atau pendirian sebuah gardu api dalam waktu dekat untuk properti dapat menurunkan premi tahunan pemilik rumah .
Search : http://www.investopedia.com/articles/pf/07/homeowners_insurance.asp

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Asuransi Untuk Pemilik rumah"

Post a Comment