Berita Hangat Hari Ini

Tips mendapatkan asuransi jiwa terbaik

Apa saja yang menjadi  tips mendapatkan asuransi jiwa terbaik? Anda harus Secara teratur meninjau polis asuransi jiwa Anda dan mengubahnya jika keadaan Anda berubah. Contoh bisa menjadi kelahiran anak , perubahan dalam pekerjaan atau peningkatan utang Anda .

Menutupi utang utama Anda dan pengeluaran , dari hipotek dan pinjaman untuk hutang kartu kredit yang beredar .

Masukan polis asuransi jiwa Anda dalam kepercayaan . Hal ini memastikan bahwa setiap pay- out dibuat pada polis asuransi jiwa Anda tidak akan dikenakan pajak warisan. Anda hanya perlu mengisi beberapa bentuk dan itu benar-benar gratis . Perusahaan asuransi jiwa Anda dapat memandu Anda melalui proses ini .
Snap up yang baik kesepakatan asuransi jiwa jika Anda melihat satu . Ketika datang ke harga kebijakan asuransi jiwa terbaik , usia bekerja melawan Anda , sehingga biasanya lebih murah untuk membeli asuransi jiwa ketika Anda muda 
tips mendapatkan asuransi terbaik

.
Don'ts Asuransi jiwa
Jangan menerima tingkat yang ditawarkan oleh pemberi pinjaman hipotek Anda . Sering kali orang bertanya apakah mereka membutuhkan asuransi jiwa untuk mendapatkan hipotek . Untuk mendapatkan kredit Anda biasanya akan membutuhkan asuransi jiwa jika anak-anak Anda atau pasangan bergantung pada penghasilan Anda untuk membayar hipotek , namun pemberi pinjaman hipotek dapat menawarkan harga overinflated . Dapatkan polis asuransi jiwa secara terpisah dan pastikan Anda menemukan harga termurah Anda bisa.

Jangan lupa untuk faktor dalam biaya masa depan . Saat menghitung berapa banyak asuransi jiwa yang Anda butuhkan , jangan lupa untuk faktor dalam biaya anak-anak Anda sekolah , biaya universitas potensial , biaya perbaikan rumah dll Tapi cobalah untuk tidak melebih-lebihkan , karena hal ini dapat mengakibatkan premi yang lebih tinggi .

Jangan meremehkan nilai tinggal di rumah orangtua . Legal & General merilis sebuah laporan mengungkapkan bahwa mengganti pekerjaan penuh waktu ibu dapat biaya atas dari £ 32.000 per tahun .
Jangan membeli asuransi jiwa patungan jika Anda tidak perlu . Ini digunakan untuk menjadi kasus itu secara signifikan lebih murah untuk mengambil polis asuransi jiwa patungan dengan pasangan Anda . Namun dalam beberapa kasus hal ini tidak lagi benar , sehingga mungkin layak melihat ke dalam dua kebijakan yang terpisah . Dengan cara ini , jika salah satu pemegang polis meninggal, polis lain dapat menjaga kebijakan mereka . Efektif , ini berarti bahwa Anda mendapatkan dua kali lipat penutup untuk uang Anda .

tips mendapatkan asuransi terbaik

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Tips mendapatkan asuransi jiwa terbaik"

Post a Comment