Berita Hangat Hari Ini

Pengacara terkenal di indonesia


Pengacara terkenal di indonesia. Pemahaman tentang Pengacara atau advokat atau kuasa hukum adalah kata benda, subyek. Dalam praktik dikenal juga dengan istilah Konsultan Hukum. Dapat berarti seseorang yang melakukan atau memberikan nasihat (advis) dan pembelaan “mewakili” bagi orang lain yang berhubungan (klien) dengan penyelesaian suatu kasus hukum.

Dalam setiap kasus yang terjadi di setiap negara ini, baik kasus besar dan juga kasus kecil, seperti contoh korupsi yang dilakukan oleh seorang pejabat pemerintahan , bila mana tim dari pemberantasan kopupsi seperti misalnya di Indonesia yang dinamakan dengan kpk, tim ini yang selalu melakukan audit terhadap suatu instansi yang di anggap adanya sebuah tindakan korupsi yang di lakukan oleh orang -orang yang menjabat di isntansi tersebut.
Pengacara terkenal di indonesia


Jika seorang pejabat atau siapun yang melangkar sebuah aturang menyeleweng dari tugasnya maka dia akan di masukan ke meja pengadilan yang biasanya di tangani hakim pengadilan yang memang bertugas memberikan sangsi yang tegas buat pelaku tidak korupsi atau melakukan pelanggaran yang merugikan orang lain atau negara.


Ketika seorang terdakwa akan menjalani sebuah hukuman biasanya dia akan mencari seorang pengacara untuk mendampinginya dalam proses penyelesaian kasus yang di sedang jalani, disinilah tugas dari seorang pengacara di tuntut untuk menyelesaikan kasusnya, dan jangan seorang pengacara yang sudah terkenal biasanya harus di bayar mahal baru mau mendampingi seorang terdakwa yang sedang menjalani proses hukum.


Saya memiliki seorang sosok pengacara yang hebat di negeri indonesia beliau adalah bapak hotman paris hutapea, saya melihat dia sudah banyak menyelesaikan kasus di indonesia baik di kalangan pejabat dan juga di kalangan artis. Dia salah satu sosok yang paling saya sukai dari seluruh pengacara di indonesia, dia juga seorang pengacara di mancanegara. dia orang batak yang paling sukses menjadi pangacara walau kita tahu banyak juga pengacara yang lain dari orang batak seperti ruhut sitompul, annan buyung nasution, dan juga Hotma sitompul.mereka ini semua amat sering membela kasus yang ada di Indonesia.

pengacara terkenal indonesia

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pengacara terkenal di indonesia"

Post a Comment