Berita Hangat Hari Ini

Cara Kreatif Untuk Menghasilkan Uang Secara Online


Cara Kreatif Untuk Menghasilkan Uang Secara  Online. Jika Anda akan menyatakan bahwa itu adalah mungkin bagi orang rata-rata di jalan untuk membuat jutaan dolar online hanya satu dekade lalu , kemungkinan besar Anda akan mendengar apa-apa kecuali tawa di respon. Hari ini , meskipun, ada jutawan internet yang tak terhitung jumlahnya yang ternyata ide bagus menjadi keuntungan cabul , menggunakan kekuatan web untuk mempromosikan bisnis offline mereka atau hanya bekerja pantat mereka off untuk menjual keterampilan mereka secara online .

Sementara itu tidak mungkin bahwa Anda akan pernah mendapatkan cukup untuk membeli pulau pribadi Anda sendiri , tidak ada yang menghentikan Anda dari menggunakan keahlian Anda untuk membuat kehidupan online yang nyaman . Bahkan , sementara media akan Anda percaya bahwa kisah sukses online terbatas hanya beruntung , orang bekerja keras sedikit yang tersandung pada ide besar yang melanjutkan untuk membuat jutaan , kenyataannya adalah bahwa ada puluhan ribu orang yang membuat hidup eksklusif secara online . Berikut adalah sepuluh cara Anda dapat bergabung dengan mereka .
cara menghasilkan uang dari internet



Cara Menghasilkan Uang Secara Online


1 . Bursa Jual Fotografi

Bursa Jual Foto OnlineThe Internet telah menyebabkan ledakan dalam permintaan untuk fotografi saham . Karena jumlah media dan outlet komersial telah meningkat secara dramatis dengan pertumbuhan media online ada kebutuhan besar untuk stok foto berkualitas tinggi .

Yuri Arcurs adalah orang orang ternyata untuk persediaan kebutuhan foto mereka. Sebagai top selling fotografer saham dunia ia menjual gambar setiap 8 detik , 24 jam sehari ( yang bekerja keluar untuk lebih dari 4 juta gambar setiap tahun ) . Arcurs membuat jutaan dolar setiap tahun hanya dengan menjadi yang terbaik pada apa yang dia lakukan . Ada banyak fotografer yang besar di dunia dan hambatan masuk adalah serendah kepemilikan kamera , tapi Arcurs telah berhasil membangun reputasi online untuk konsisten, kualitas tinggi dan gambar imajinatif .

Jika Anda seorang fotografer profesional ( atau bahkan hanya hobi ) Anda harus mempertimbangkan kemungkinan menjual stok foto online.


2 . Tweet Untuk Sponsor

Sponsor TweetsSponsoredTweets.com adalah sebuah platform online yang memungkinkan Anda untuk membuat uang di Twitter dengan pengisian sponsor untuk mengkomunikasikan pesan iklan mereka ke pengikut Anda . Anda menetapkan jumlah yang Anda ingin dibayar untuk setiap tweet yang Anda buat , pilih kategori dan memilih kata kunci Anda ingin bekerja dengan . Anda kemudian menunggu untuk pengiklan untuk menghubungi Anda dan membawa Anda sampai pada tawaran Anda , Anda membayar jumlah yang Anda ditentukan untuk setiap tweet yang Anda buat .

Semua selama proses berlangsung , tweeter memiliki kontrol penuh atas account nya , dan dapat memilih kata-kata dalam tweets , atau dapat memilih untuk menolak tweet sama sekali.


3 . Blog Pendapatan Iklan

Google Adsense Money OnlineIf , bagaimanapun , Anda sudah memiliki blog dengan berikut setia itu harus mudah bagi Anda untuk meningkatkan pembaca Anda ke dalam uang tunai . Jaringan iklan seperti Google AdSense membayar uang besar untuk menempatkan iklan mereka di situs Anda , dan Anda akan menerima pembayaran setiap kali pembaca mengklik salah satu . Meskipun mudah untuk pergi ke laut dan mengisi setiap pixel cadangan , jika Anda menempatkan iklan Anda juga dimungkinkan untuk membuat penghasilan nyaman dari situs Anda .

Salah satu blogger paling sukses di hari ini adalah John Chow , seorang blogger Kanada yang membuat lebih dari $ 40.000 per bulan melalui penjualan iklan dan aliran pendapatan lainnya . Ironisnya , blog adalah tentang cara untuk membuat uang secara online .


4 . Afiliasi Jual Produk

Afiliasi pemasaran onlineIf uang Anda memiliki bakat untuk penjualan salinan Anda bisa mencoba tangan Anda di menjual produk untuk afiliasi . Sementara banyak orang mengambil rute kumuh menjual pil diet dan produk pembesaran penis , jika Anda ingin menjaga hati nurani yang jelas Anda akan menemukan bahwa Amazon menjalankan program afiliasi yang sangat sukses yang memungkinkan Anda untuk membuat uang iklan salah satu produk untuk dijual di situs mereka . eBay juga memiliki setup afiliasi cukup bagus , dengan afiliasi mereka atas penghasilan $ 1,3 Juta per bulan , WOW !


5 . Menulis e-book

membuat uang menjual ebook onlineIn tahun terakhir dunia self-publishing telah meledak online ke titik di mana Anda bahkan tidak harus menjalankan situs Anda sendiri untuk mempromosikan buku. Amazon , Barnes & Noble dan Kobo hanya beberapa situs di mana Anda dapat menghitung sendiri mempublikasikan hari , dengan tingkat komisi sekitar 70 % yang tersedia pada setiap penjualan .

Jumlah eBook di Amazon mencapai 8 juta tahun lalu , dan Amazon menyatakan bahwa eBook mengalahkan punggung keras 2: 1 , 62 % dari penjualan ebook jatuh ke Thriller dan genre Misteri , jadi jika Anda merasa bahwa Anda bisa menarik gaya ini genre off maka Anda akan berada di untuk kesempatan yang baik penjualan .

Manusia lama diterbitkan penulis 26 tahun , Amanda Hocking dari Minnesota membuat lebih dari $ 2 juta per tahun dari penjualan ebook nya . Cerita amanda Hocking tentang , troll , vampir dan zombie dan ' supranatural remaja roman ' menjual seharga $ 2.99 atau untuk sebagai sedikit sebagai $ 0,99 .


6 . Menjadi Asisten Virtual

Virtual AssistantEvery pengusaha kecil akan senang untuk menyewa asisten waktu penuh untuk mengurus hal-hal kecil , tapi banyak tidak bisa membayarnya. Berkat Internet , meskipun, mereka sekarang dapat menyewa asisten paruh waktu yang bekerja untuk seluruh host klien , dan semua dengan biaya yang jauh lebih rendah daripada anggota staf penuh waktu .

Jika Anda bekerja dari rumah ini dapat menjadi kesempatan yang sempurna untuk membuat penghasilan yang konsisten . Asisten virtual bisa mendapatkan $ 20 per jam dengan imbalan tiket perjalanan pemesanan , berinteraksi dengan klien dan berurusan dengan kebutuhan sehari-hari usaha kecil .


7 . Sewa Keterampilan Anda

membuat uang orang outsourceMost online memiliki setidaknya satu keterampilan yang membawa nilai pasar , meskipun sampai sekarang keterampilan yang mungkin tidak mungkin untuk menghasilkan uang di pasar kerja tradisional.

Situs seperti 99designs , Elance , Freelancer dan iWriter memungkinkan orang untuk menyewa keluar keterampilan mereka sebagai penulis , coders , desainer , penerjemah dan banyak lagi atas dasar kontrak . Situs lepas adalah cara yang bagus untuk meningkatkan penghasilan Anda di waktu luang Anda , dan dengan cukup motivasi dan kerja keras Anda bisa menemukan diri Anda mendapatkan penghasilan penuh waktu yang nyaman dari mereka .


8 . Jual di eBay

Membuat Uang Di eBayeBay adalah cara yang bagus untuk mengubah hal-hal yang tidak diinginkan Anda menjadi uang belanja sedikit, tapi itu bukan hanya tempat untuk menjual Star Wars tokoh lama Anda tindakan. Bahkan , eBay pasar global dapat menawarkan cara yang bagus bagi para pedagang cerdik untuk membeli dan menjual jalan mereka untuk mendapatkan keuntungan . Dengan membeli grosir Anda dapat menjual apa-apa dengan mark up . Bahkan lebih baik , jika Anda memiliki kemampuan untuk membuat hal-hal orang ingin membeli Anda bisa memulai bisnis kerajinan berbasis rumah Anda sendiri , menjual ke pelanggan di seluruh dunia .

Matt & Amanda Clarkson adalah pasangan yang sukses sejauh ini telah berhasil membuat lebih dari $ 8 juta dalam penjualan eBay .


9 . Menjadi Ponsel GRATIS Tester

Uji iphone appsPeople yang agak pasti potensi pengembangan aplikasi mereka masih dapat membuat uang melalui penggunaan aplikasi iPhone .

Orang-orang yang memiliki waktu dan keinginan untuk menguji aplikasi iPhone dan menemukan bug bisa dihargai pembayaran atas usaha mereka . uTest adalah salah satu aplikasi tersebut . Individu yang telah mendaftar juga akan membangun beberapa reputasi atas dasar pengujian yang telah mereka lakukan sejauh ini .

Reputasi yang lebih baik berarti akses ke kesempatan pengujian aplikasi lebih menguntungkan .


10 . Merancang T - Shirts

desain kaos membuat moneyFinally , jika Anda memiliki sesuatu streak artistik Anda bisa memulai sensasi virus berikutnya dengan berbagai Anda sendiri funky , arty t - shirt . Situs seperti CafePress memungkinkan pengguna untuk meng-upload desain t -shirt mereka sendiri dan menjualnya di toko online pribadi mereka .

Anda juga dapat menghubungi distributor seperti threadless.com atau designbyhumans.com untuk melepaskan desain t -shirt Anda kepada massa .

Jika desain Anda menangkap mata Anda bisa melihat keuntungan besar ketika mereka lepas landas di jalan besar .

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Kreatif Untuk Menghasilkan Uang Secara Online"

Post a Comment