Berita Hangat Hari Ini

Tips memulai bisnis online dengan blog

Tips memulai bisnis online dengan blog. Banyak cara yang digunakan para master atau yang masih pemula dalam dunia bisnis online marketing.untuk saat ini yang paling mudah di lakukan adalah membuat sebuah bog. kita tahu dengan membuat sebuah blog baru maka kita sudah pasti bisa menghasilkan uang dari internet asal kita bisa mendatangkan pengunjung pada blog yang kita miliki.
peluang bisnis online


Agar bisa menghasilkan uang dari internet yaitu melalui blog yang kita punya tentu kita harus tahu bagaimana cara bembangun blog yang benar agar blog kita ramai di kunjungi oleh banyak orang melalui mesin pencari google dan juga melalui mesin pencari yahoo.com.
usaha online marketing


Apa saja yang perlu kita lakukan agar blog kita ramai di kunjungi dan menjadi friendly di mesin pencari (search engnine) yaitu : ]

  1. Buat artikel yang banyak di cari orang di dunia internet contohnya " tips memulai bisnis online dengan blog"
  2. Selalu isi postingan dengan keywords yang mengandung kata kunci, usahakan agar selalu membuat keyword pada awal postingan atau pada pragraf pertama.
  3. Setelah semua postingan pada blog selesai di posting (tulis) usahakan agar selalu membuat satu link keluar misalnya menuju alamat website yang berhubungan dengan bisnis online.
  4. Selalu lakukan ping seteteh semua artikel selesai di tulis.
  5. Buat meta keyord dan meta description pada tempelate blog yang punya.
Itulah tips yang bisa saya berikan buat anda yang ingin mencoba mencari uang tambahan dari dunia bisnis online marketing, semoga tips ini bisa bermampaat dan benar-benar bisa menghasilkan uang.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips memulai bisnis online dengan blog"

Post a Comment