Berita Hangat Hari Ini

Tips Membuat Artikel Menghasilkan Uang

Tips  membuat artikel menghasilkan uang. Tips dan cara untuk membuat blog atau membuat artikel yang layak untuk menghasilkan uang dari internet. Banyak cara yang bisa kita gunakan agar nantinay setiap kita membuat sebuah postingan atau tulisan pada blog kita bisa menghasilkan profit.Apakah semudah itu bisamenghasilkan uang hanya dengan membuat postingan artikel atau tulisan pada blog kita sudah layak mendaptkan uang? Jawabannya adalah memang dengan menulis kita udah layak dapat penghasilan asalkan kita bisa menempatkan iklan atau sebuah produk pada produk pada blog yang kita miliki.

Cara membuat blog yang bisa menghasilkan uang, pada pembahasan di awal tadi sudah saya jelaskan dengan cara yang simpel bahwa dengan sering dan rajin menulis artikel pada blok kita bisa mendapatkan uang tapi satu hal yang belum saya utarakan adalah harus memilika trafik baru dari media sosia atau dari search engine menuju blog yang kita tuju dengan berbagai kata kunci sesuai dengan isi yang kita tulis paa blog kita.
cara menghasilkan uang



Sekarang mari kita bahas jauh lebih rinci lagi tentang bagaimana menjadikan agar blog itu benar-benar ampuh untuk menghasilankan uang, apa saja yang menjadi tips dan triknya. jangan berhenti membaca sampai selesai, saya akan berikan tipsnya buat kita sermua.


Langkah Pertama: carilah kata kunci yang banyak di cari oleh orang setiap hari di mesin pencari google, contohnya kita ingin menulis sebuah artikel yang membahas tentang cara membuat kata- kata mutiara, atau mencari kata kunci tentang " Cara mudah menghasilkan uang dari internet"  setelah kita dapatkan kata kunci yang sering di cari oleh orang banyak kita lanjutkan langkah selanjutnya.

Langkah Kedua : Buatlah judul artikel menarik seperti yang kita bahas dia atas tadi, " cara mudah menghasilkan uang dari internet, itulah yang menjadi judul dari sebuah postingan yang ingin kita tulis, selanjutkan kita isi dengan artikel yang berhubungan dengan judul postingan kita tadi dan usahakankan untuk menyisipkan kata kunci pada awal pragraf atau dimanapun itu posisinya tapi usahakan pada pragraf pertama artikel kita, buat link, dan juga berikan tand bold pada kata kunci yang kita target tadi.

Langkah Ketiga : Karena kita membahas tentang cara menghasilkan uang dari internet dari dipostingan kita maka bila mana nantinya pengujung blog kita semakin banyak dengan target kata kunci " cara menghasilkan uang" maka kita bisa mencari produk seperti artikel yang kita tulis tadi jadi bisa kita tampilkan pada blog kita ,itulah kenapa disebutkan bahwa dengan menulis artikel kita bisa menghasilkan uang.

Sekian postingan saya kali ini,,semoga bermanfaat untuk para pembaca.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Membuat Artikel Menghasilkan Uang"

Post a Comment