Berita Hangat Hari Ini

PERSEPSI MONETER MANFAAT

Persepsi MONETER MANFAAT
Salah satu faktor penting yang mempengaruhi nilai yang dirasakan adalah manfaat moneter dirasakan. Dalam literatur pemasaran, persepsi manfaat moneter dikonseptualisasikan sebagai nilai transaksi yang dirasakan, nilai transaksi yang dirasakan adalah "kepuasan psikologis atau kesenangan yang diperoleh dari mengambil keuntungan dari segi keuangan kesepakatan harga". Semua manfaat moneter dalam suatu transaksi pembelian, seperti harga-luka, promosi, diskon grup (tunggal) persepsi nilai transaksi dll formulir turis. Dalam konteks perjalanan terorganisir, daya tarik dari harga paket itu sendiri dapat dianggap sebagai manfaat moneter karena paket wisata dengan harga tunggal jauh lebih murah daripada sebuah perjalanan independen dalam banyak kasus.

Manfaat moneter menunjukkan (tunggal) yang turis persepsi harga mempengaruhi persepsi dari nilai transaksi langsung menemukan bahwa harga jual yang produk mempengaruhi nilai transaksi negatif. Sebuah persepsi harga secara keseluruhan dapat diharapkan mempengaruhi nilai transaksi negatif karena sebagai kenaikan harga yang dirasakan, (tunggal) kepuasan wisatawan dari kesepakatan harga akan menurun. Demikian pula, untuk pembelian paket wisata, jika wisatawan menganggap harga paket sebagai tinggi atau mahal, kepuasan mereka dari manfaat harga akan menurun.

persepsi nilai Biaya-based (nilai transaksi yaitu) mungkin memiliki efek yang signifikan terhadap kepuasan atau ketidakpuasan dari layanan. Dengan kata lain, persepsi positif-berbagai pertanyaan serius tentang manfaat moneter dalam paket wisata dapat menyebabkan persepsi harga non-moneter yang lebih rendah karena manfaat ini dapat mengakibatkan evaluasi toleransi lebih dari pengalaman perjalanan. Misalnya, wisatawan manfaat dari kelompok atau diskon musiman mungkin lebih ditoleransi tentang masalah selama tur dibandingkan dengan mereka yang tidak mendapatkan manfaat dari diskon tersebut. Oleh karena itu, hubungan negatif antara persepsi manfaat moneter dan persepsi harga non-moneter nampaknya.
Mendeteksi bahwa kepuasan yang lebih tinggi yang diterima dari hasil keuntungan keuangan dalam persepsi nilai yang lebih tinggi. Demikian pula, dalam evaluasi paket tur, evaluasi lebih menguntungkan manfaat harga dapat menyebabkan evaluasi yang lebih positif dari niat nilai dan perilaku, nilai yang lebih tinggi dikaitkan dengan manfaat harga dan promosi. Oleh karena itu, diusulkan bahwa manfaat moneter (diskon dll) bisa menjadi penyebab langsung dari persepsi nilai dan niat perilaku. 


Dirasakan NON-MONETER HARGA - NILAI - Perilaku niat HUBUNGAN
tingkat ketidaknyamanan yang lebih tinggi yang dihasilkan dari faktor yang berhubungan dengan waktu dan faktor psikologis akan menambahkan hingga total biaya liburan dan mereka akan digunakan dalam persamaan nilai berlibur itu. Pengalaman yang lebih memuaskan, semakin kecil nilai liburan seharusnya. Disorganisasi dan berkerumun di liburan paket wisata, misalnya, sangat mungkin mempengaruhi nilai persepsi wisatawan 'negatif karena faktor-faktor tidak memuaskan berkontribusi terhadap total biaya liburan. Demikian pula, liburan menyusahkan dapat mempengaruhi perilaku masa depan pelancong 'negatif. Dua penelitian telah dibahas hubungan ini dalam literatur nilai layanan. Hubungan antara korban, persepsi nilai dan niat perilaku. Mereka menyimpulkan bahwa nilai keseluruhan memediasi hubungan antara pengorbanan dan niat perilaku. Pada umumnya, hipotesis yang menyangkut hubungan antara harga non-moneter, persepsi nilai, dan niat perilaku.

Hubungan antara persepsi nilai dan niat perilaku. Sebelumnya layanan dan pemasaran penelitian menunjukkan bahwa nilai merupakan salah satu indikator terkuat niat perilaku, peran persepsi nilai pada niat perilaku selama enam industri jasa (olahraga penonton yaitu, partisipasi olahraga, hiburan, perawatan kesehatan, pembawa jarak jauh, fast food) dan menyimpulkan bahwa nilai pelayanan merupakan indikator kuat pembelian berulang dan niat merekomendasikan. Selanjutnya, (1) dukungan yang ditemukan untuk model mereka bahwa nilai memediasi hubungan antara kualitas pelayanan, pengorbanan, dan niat perilaku, (2) paket wisata nilai reveals temuan penelitian serupa yang nilai persepsi peserta tour adalah berpengaruh pada pembelian kembali dan niat merekomendasikan

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PERSEPSI MONETER MANFAAT "

Post a Comment