Berita Hangat Hari Ini

Tips sukses berbisnis dari rumah

Tips sukses berbisnis dari rumah.Banyak tips dan cara yang di lakukan oleh banyak orang saat ini untuk mencari penghasilan tambahan dari rumah terutama ibu rumah tangga.Di jaman sekarang ini yang serba sulit untuk mencari pekerjaan yang layak untuk menutupi kebutuhan setiap hari. Bila saat ini hanya mengandalkan hanya kepala rumah tangga atau seorang suami yang bekerja dengan penghasilan yang mungkin cuman Rp 2500.000 setiap bulannya untuk ke hidupan di kota itu, saat ini itu sudah tidak mencukupi lagi apalagi bila sudah mempunyai anak apalagi sudah sekolah baik di tingkat SMA maupun di tingkat Universitas. Maka untuk mencukupi biaya ini setiap bulannya mau tidak mau kita harus memiliki sebuah usaha sampingan.
tips bekerja dari rumah



Untuk pekerjaan apapun, anda perlu sedikit mengurangi rasa egois anda. Jika anda ingin sukses, maka anda harus berani menerima kritik dan saran dari pasangan anda. Sama seperti jika anda mendapatkan penilaian dari rekan kerja dan bos anda di kantor. Jika anda merasa gengsi menerima nasehat dari istri atau suami anda, maka sama saja anda memberikan hambatan kepada kesuksesan anda sendiri. Karena salah satu kunci kesuksesan adalah mau terus memperbaiki diri.  Terimalah kenyataan jika pasangan anda lebih memiliki talenta dari pada anda. Berikanlah pujian dan motivasi kepada masing-masing pasangan anda.


Apa saja yang menjadi Tips sukses berbisnis dari rumah? Satu hal yang perlu anda lakukan adalah menambah wawasan anda atau melakukakan sebuah kursus singkat seperti contohnya buat Ibu rumah tangga bisa mengikut kursur membuat kue dan juga kursus tetanga cara membuat masakan atau istilahnya belajar kursus kuliner. Nah jika seorang Ibu rumah tangga sudah memiliki sebuah skill maka langkah selanjutnya adalah tinggal kita mengaplikasikannya dengan membuku sebuah usaha walaupun dengan modal kecil -kecilan, itu tidak menjadi masalah karena kita sudah berani memulai bertindak dan kalau berjalan lancar kita bisa memperbesar modal usaha kita dengan cara mengajukan pinjaman modal yang sekarang ini adanya sistim pinjaman modal untuk UKM ( USAHA KECIL MENENGAH) dan ini sudah menjadi program dari pemerintah untuk menggerakan jiwa wiraswasta.
tips bekerja dari rumah


Selain cara diatas masih ada cara lain yang menjadi tips sukses berbisnis dari rumah yaitu memanfaatkan kekuatan teknologi internet yang salah satunya langkah yang bisa kita lakukan adalah menjual sebuah produk melalu melalui internet, atau kita membuka sebuah toko online. kita bisa melakukan pekerjaan ini dari rumah kita sendiri, kita tinggal melakukan promosi baik melalui media sosial tau melalui kontak telepon dan satu lagi adalah sering melakukan promosi dengan memasanng iklan di media online gratis yang bisa memasang iklan. Salah satu contoh memasang iklan di tempat pasang iklan gratis. Namun satu hal yang paling ampuh dan bertahan lama adalah dengan membangun ssebuah blog gratis atau berbayar.kita lakukan menulis artikel tentang produk yang kita jual dan lakukan teknik SEO untuk mendatangkan pengunjung gratis dari mesin pencari google.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips sukses berbisnis dari rumah"

Post a Comment