Berita Hangat Hari Ini

OSTEOCARE



Tablet
(Kalsium, Magnesium, Seng, dan Vitamin D3)
Membantu Memelihara Kesehatan Tulang

KOMPOSISI / KANDUNGAN
Tiap Osteocare tablet mengandung : Kalsium 300 mg, Magnesium 150 mg, Seng (Zinc / Zn)     5 mg, dan Vitamin D  atau Cholecalciferol 2,5 mcg.

FARMAKOLOGI (CARA KERJA OBAT)
Kalsium diperlukan oleh tubuh untuk pembentukan tulang dan gigi. Selama masa anak-anak dan remaja, diperlukan konsumsi kalsium yang optimum untuk pertumbuhan tulang. Selama usia pertengahan dan usia tua, kalsium diperlukan untuk pemeliharaan kesehatan tulang. Pada wanita hamil dan menyusui kebutuhan kalsium meningkat. Banyak orang, khususnya yang tidak mengkonsumsi susu yang cukup, tidak mendapatkan jumlah kalsium yang dibutuhkan.
Osteocare merupakan sumber kalsium tambahan. Osteocare dikombinasikan dengan magnesium, seng dan vitamin D3 untuk membantu absorpsi kalsium dan berperan dalam metabolisme tulang.

INDIKASI / KEGUNAAN
Indikasi Osteocare adalah sebagai suplemen untuk membantu memenuhi kebutuhan kalsium pada anak-anak dalam masa pertumbuhan, orang dewasa, wanita hamil dan menyusui, masa menopause, dan orang tua.

KONTRAINDIKASI
Kontraindikasi Osteocare adalah sebagai berikut :
  • Hipersensitif terhadap salah satu komposisi Osteocare.
  • Osteocare harus digunakan hati-hati dan dalam pengawasan dokter pada kondisi : hipoklorhidria kronis, gangguan fungsi ginjal, dan pasien dengan riwayat calcium-oxalate urinary calculi.

DOSIS DAN ATURAN PAKAI
Dosis osteocare adalah 1 tablet sehari 2 – 3 kali, atau sesuai petunjuk dokter. Osteocare sebaiknya diminum 15 menit sebelum atau sesudah makan.

EFEK SAMPING
Tidak ada efek samping Osteocare, kecuali kadang-kadang berupa gangguan ringan saluran pencernaan termasuk konstipasi (susah buang air besar) dan kembung.

PERINGATAN DAN PERHATIAN
  • Penggunaan Osteocare bersama-sama dengan tetracycline harus dihindarkan.

KEMASAN
Osteocare tablet, dus, isi 5 strip @ 6 tablet.

KETERANGAN
Simpan di tempat sejuk dan kering, jangan didinginkan. Jauhkan dari jangkauan anak-anak.
Diproduksi oleh : PT. Vitabiotics Healthcare, Bandung.
Sumber : Brosur Osteocare, Suplemen Makanan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "OSTEOCARE"

Post a Comment