Berita Hangat Hari Ini

OilofAsia Ltd Berita Terbaru

OilofAsia Ltd Berita

Manajemen kami telah benar-benar kabar baik untuk berbagi dengan Anda dan kami berharap Anda akan menemukan satu menit untuk membaca tentang prestasi baru-baru ini perusahaan kami dan beberapa perkiraan untuk pengembangan lebih lanjut.

Hal pertama yang kita akan melaporkan adalah kenyataan bahwa kita telah online selama lebih dari satu bulan sekarang. Pengembangan bisnis kami departemen bersama dengan beberapa rekan dari kantor pusat telah membuat ratusan penutupan terobosan besar penawaran yang menguntungkan selama bulan lalu yang membawa kita ribuan dolar dalam pendapatan. Tentunya kita lebih dari berterima kasih kepada Anda untuk semua keberhasilan ini karena kita tidak akan melakukan ini tanpa Anda, bantuan dan dukungan, dan kontribusi Anda bahwa kita tetap membayar pembayaran bunga.

Sekarang mari kita menyelam di beberapa statistik yang kami telah menyimpulkan berdasarkan pada data yang dikumpulkan selama 30 hari terakhir. Jumlah kami pelanggan online, yang digunakan untuk mendaftarkan account mereka melalui otomatis platform kami melayani diri sendiri investasi, tumbuh hampir per jam dan sudah mencapai 27.000 dari total, dengan 23500 dari account aktif (yang diaktifkan dengan investasi atau pendaftaran dalam program afiliasi ). Kami berharap jumlah ini dua kali lipat atau bahkan tiga kali lipat dalam bulan depan jika kampanye periklanan kami membawa kita sukses. Either way akan bekerja untuk kami karena kami masih mengalami lebih tinggi dari umpan balik yang diharapkan. Kebanyakan pelanggan kami berasal dari Eropa dan itu tidak mengherankan bahwa LibertyReserve mengambil posisi terdepan dalam prosesor pembayaran yang paling populer digunakan oleh pelanggan di antara orang-orang yang kita terima. Pokoknya, LibertyReserve memiliki lebih dari 60% dari seluruh transaksi dengan Minyak Asia Ltd diproses melalui sistem mereka. SolidTrustPay adalah mengambil tempat kedua namun dengan 24% dan PerfectMoney adalah digunakan setidaknya prosesor pembayaran dengan hanya 16% dari seluruh transaksi deposito.

Minyak Asia Ltd adalah sebuah perusahaan internasional yang melayani hampir setiap negara di dunia asalkan tidak disetujui oleh Amerika Serikat dan Uni Eropa. Dan kami bangga untuk mengatakan bahwa kami telah memperluas jumlah perwakilan regional kami untuk sampai dengan 70 orang di seluruh dunia. Ini 70 penasihat handal telah membuktikan kemampuan mereka untuk menangani masalah kecil dengan cara yang benar dan membuat pelanggan ingin mempelajari lebih lanjut tentang perusahaan. Jaringan kami terus berkembang dengan lebih banyak orang dan lebih bersedia untuk mendaftar dalam program perwakilan daerah. Bisnis kami analis pengembangan bahkan kelebihan beban meninjau aplikasi, namun itu merupakan tanda benar-benar baik bahwa perusahaan kami tampaknya menarik untuk orang banyak dan kesuksesan adalah apa yang menunggu kita di masa depan.

Berbicara tentang perwakilan, kami baru saja membuka lagi kantor regional. Hal ini terletak di Florida, Amerika Serikat. Berikut adalah alamat yang tepat jika Anda akan mengunjungi kami di Sunshine State:

Oakland Lakes Plaza

3425 West Oakland Park Blvd

Fort Lauderdale, 33311

Florida, Amerika Serikat

Jika Anda mencari untuk membahas sesuatu yang sangat besar dan menarik bagi kami dan bagi Anda atau Anda akan nongkrong di sekitar Miami lama atau suatu saat nanti, jangan ragu untuk mampir kantor kami dan mendapatkan layanan pelanggan profesional. Atau Anda hanya dapat memanggil rekan-rekan Amerika kami dan mereka akan dapat menyediakan Anda dengan semua informasi yang Anda mungkin perlu.

Kantor ini, seperti yang lain yang kita miliki di Vietnam, tidak berbeda dari kantor pusat dan Anda dapat memperoleh segala macam informasi yang ada serta menandatangani kontrak yang diperlukan Anda mungkin ingin memiliki bila menempatkan investasi yang signifikan. Tentunya biasanya kita tidak menangani dokumen karena proses investasi kami yang sepenuhnya otomatis dan hanya tidak memerlukan mengirimkan perjanjian, tetapi jika anda ingin memiliki kertas di tangan Anda, kita dapat membuat pengecualian. Anda akan harus mengunjungi kantor kami untuk itu meskipun.

Itu saja untuk saat ini, tapi kita pasti memiliki update baru segera hadir. Jadi menantikan untuk mereka! Sekali lagi, kami ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang atas dukungan dan bantuan. Kami benar-benar menghargai melihat Anda sebagai pelanggan berharga kami dan akan melakukan segalanya dalam kekuasaan kami untuk menjaga itu seperti selama kita bisa. Terus menunjukkan dukungan Anda, mendaftar dalam program afiliasi kami untuk mempromosikan kita dan membantu diri Anda sendiri dengan membantu kami!

Kami akan menghubungi segera!

Salam, Adam

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "OilofAsia Ltd Berita Terbaru "

Post a Comment