Berita Hangat Hari Ini

Menguntungkan Hubungan Pelanggan

Menguntungkan Hubungan Pelanggan
Salah satu tujuan utama dalam pemasaran adalah meningkatkan loyalitas merek, adalah komponen dari tujuan ekuitas merek berbasis konsumen. Alasan untuk merangsang hubungan dengan pelanggan adalah bahwa ini akan lebih menguntungkan dari waktu ke waktu dari transaksi penjualan satu kali, karena biaya mencapai aliran terus menerus dari pelanggan baru akan jauh lebih besar daripada biaya tetap berhubungan dengan pelanggan yang ada.

Topik kesetiaan tujuan telah menarik perhatian sedikit penelitian dalam literatur pariwisata. Hubungan pemasaran merupakan area yang penting dari penelitian diberikan keuntungan yang melekat pada kunjungan ulang dan batas sejauh bahwa hubungan pemasaran dapat digunakan oleh DM tujuan bahwa tuan rumah ratusan ribu pengunjung. Tujuan pemasaran newsletter periodik masalah khusus untuk pemasaran hubungan pelanggan (CRM) untuk tujuan: Ketiga kelas - yang tentang di mana industri CRM saat ini. Banyak perangkat lunak yang dijual, beberapa diterapkan, tapi tidak banyak untuk menunjukkan untuk itu. Apakah pelanggan berpikir hubungan semakin baik? Apakah penjualan dan meningkatkan keuntungan? Tidak terlalu sering dan bukan dengan sangat banyak, berdasarkan studi industri berbagai tingkat keberhasilan CRM.
Hubungan pemasaran adalah upaya untuk membentuk ikatan jangka panjang dengan pelanggan. Ini menyajikan tantangan bagi DM. Tidak sedikit di antaranya adalah kesulitan dalam memperoleh data pelanggan yang berkualitas dari penyedia layanan di mana mereka tidak memiliki kontrol langsung. Juga, efektif menyusun informasi dalam massa tanggapan kupon konsumen juga telah menantang di masa lalu. Sebagai contoh, tiga dekade lalu, program promosi yang dihasilkan hampir kemajuan teknologi yang relatif baru menyediakan DM dengan pilihan pemasaran baru untuk mengambil keuntungan dari data tersebut. Setelah peneliti hubungan pemasaran, disarankan DM ingin terlibat dalam hubungan pemasaran harus mempertimbangkan hal berikut:

• Pemilihan pelanggan yang menawarkan hasil maksimal. Kriteria seleksi, yang mungkin terbukti bermasalah untuk DM karena kendala pengumpulan data, termasuk frekuensi dan volume kunjungan, pola pengeluaran dan probabilitas kunjungan di masa depan.

• Memastikan pertemuan layanan berkualitas tinggi. Ini mengharuskan marketingconcept untuk extendto seluruh tujuan. Seperti dengan standar layanan DM bergantung pada budaya organisasi bisnis banyak destinasi individu. Inisiatif termasuk jaringan tujuan koperasi, survei pengunjung, meningkatkan kepuasan karyawan, dan sistem grading kualitas. Hampir 75% dari pemasok pariwisata di bursa perjalanan. skema grading Pariwisata adalah perkembangan yang relatif baru. Departemen pariwisata penekanan pada mendorong pengembangan lingkungan pariwisata dikendalikan kelas atas menyebabkan pengenalan program grading. Rencana tersebut diperlukan properti untuk memenuhi standar yang tinggi di sejumlah daerah dalam rangka untuk dapat memperbaharui izin usaha mereka.

• Memberikan nilai tambah kepada pelanggan yang dipilih. DM harus merangsang upaya koperasi untuk memantau dan menyediakan sumber-sumber nilai. Sebagai contoh, selama masa off season, komunikasi dapat dilakukan dengan pengunjung domestik sebelumnya menawarkan paket dibundel dengan biaya periklanan menabung untuk tujuan dan harga yang menabung untuk penumpang.
• Mengembangkan filsafat memelihara hubungan jangka panjang yang saling menguntungkan. Namun jelas, manfaat hubungan untuk tujuan harus lebih besar daripada biaya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Menguntungkan Hubungan Pelanggan "

Post a Comment